Astra Motor Gandeng Posyandu untuk Penuhi Gizi Seimbang Anak Indonesia

Ary Wahyu Wibowo
Penimbangan berat badan anak di Posyandu binaan Astra Motor di kantor kelurahan Bangunharjo, Kota Semarang. Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsBoyolali.id – Menjadi perusahaan yang telah 54 tahun hadir di Indonesia, Astra Motor turut peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak generasi bangsa. Melalui kegiatan gizi seimbang, anak Indonesia sehat, Astra Motor menggandeng posyandu untuk memenuhi gizi seimbang, anak Indonesia.  

Linda Yunita Harjo selaku Finance & Administration Division Head Astra Motor mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030. Di mana Astra Motor fokus untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui community development program.

Dikatakannya, Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam 4 pilar kontribusi sosial yaitu di bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners) & Kewirausahaan (AM Growth).

Program ini sendiri akan dilaksanakan di 3 wilayah Main Dealer Astra Motor, yaitu Jawa Tengah, NTB dan Sumsel dengan masing-masing target penerima manfaat sebanyak 54 ibu dan anak atau sebanyak 162 orang penerima manfaat dari 5 posyandu binaan Astra Motor.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network