All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

Ary Wahyu Wibowo
Launching All New Honda BeAT di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu (15/6/2024). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id  – Sepeda motor All New Honda BeAT resmi mengaspal di Jawa Tengah (Jateng) setelah dilaunching di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu (15/6/2024). All New Honda BeAT diyakini akan sukses menarik perhatian masyarakat Jateng, terutama anak–anak muda.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja optimistis All New Honda BeAT akan menarik perhatian karena tampilan design terbaru. Fitur kekiniannya memberikan kemudahaan, kepraktisan, keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

“All New Honda BeAT hadir mengusung konsep desain compact. Menampilkan bodi ramping dengan desain lekukan terbaru serta perubahan pada desain lampu depan dan lampu belakang, sehingga semakin cocok dengan generasi muda yang energik,” kata Ronaldo Widjaja.

All New Honda BeAT memiliki pilihan tipe baru, yakni Deluxe Smart Key yang hadirkan fitur keamanan Smart Key. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network