All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

Ary Wahyu Wibowo
Launching All New Honda BeAT di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu (15/6/2024). Foto: Ist.

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Di wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas), OTR All New Honda BeAT type CBS dibanderol dengan harga Rp20.000.000, type Deluxe Standard dibanderol dengan harga Rp20.790.000, type Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi dibanderol dengan harga Rp21.320.000.

Sedangkan All New Honda BeAT dipasarkan dengan OTR Jateng Rp20.210.000. Para konsumen dapat memesan All New Honda BeAT di seluruh dealer Honda di Jawa Tengah dengan syarat menyertakan uang muka sebesar Rp100.000.

Special HUT ke 54 Astra Motor, setiap konsumen disarankan untuk #PakeMotorkuXAja yang merupakan aplikasi user friendly Astra Motor yang banyak menawarkan berbagai promo pembelian dan service motor menarik. Follow juga akun Instagram @hondajateng agar tidak ketinggalan berbagai special promo dan informasi menarik setiap harinya.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network