Bawa Sabu-Sabu, Seorang Wanita Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Wonogiri

Tim iNews.id
AI alias Ayu menunjukkan barang bukti sabu di depan anggota Sat Resnarkoba Polres Wonogiri.Foto: dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id – Kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,74 Gram, seorang wanita inisial AI alias Ayu (34) warga Solo ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Wonogiri pada Jumat (7/6/2024)malam.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa penangkapan AI berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di lingkungan Joho Kelurahan Giriwono Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota Sat Resnarkoba Polres Wonogiri melakukan penyelidikan dan pada hari Jumat (7/6/2024) sekitar Pukul 21.30 WIB, anggota berhasil mengamankan AI yang kedapatan sedang mengambil sesuatu barang di lokasi yang dimaksud,” Ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

Saat dilakukan interogasi, petugas menemukan 1 paket barang yang di bungkus lakban yang didalamnya berisi sabu-sabu seberat 1,74 Gram dari tangan AI, dari interogasi petugas, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut miliknya dan baru saja didapatkannya dari seorang yang di kenalnya melalui Medsos.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network