Ketua Perhati-KL Cabang Solo Periode 2022 – 2025 Dilantik

Tata Rahmanta
Pelantikan dr. Putu Wijaya Kandhi sebagai Ketua Perhati-KL Cabang Solo periode 2022 – 2025, di Solo, Minggu (12/2/2023).(Foto: Dok. iNewsBoyoli)

'Inikan baru, kepengurusan baru dan bertepatan dengan selesai Pandemi. Jadi memang banyak sekali program-program yang akan kita jalankan yang tertunda diwaktu pandemi kemarin dan beberapa program baru juga. Program kita di periode ini banyak sekali. Kita itu ada slogan Setara namanya, Sejahtera kemudian Ceria. Jadi intinya seluruh anggota THT kita itu adalah Setara," ujar Yussy.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jawa Tengah, dr. Djoko Handoyo, Sp.B(K)Onk, memberikan selamat dan dukungan kepada kepengurusan Perhati-KL Cabang Solo Periode 2022 - 2025.

"Saya kira ini sebagai pengembangan dari setiap perhimpunan yang ada di bawah IDI seperti ini, ada THT. Ada lagi yang lainnya seperti anak, terus penyakit dalam, bagian kandungan, bagian bedah dan lain sebagainya, serta banyak sekali laboratorium klinik dan salah satunya adalah THT. Jadi saya kira ini merupakan bagian dari IDI dan sekaligus merupakan bagian dari pelayanan kesehatan di bidang masyarakat untuk masyarakat," ujarnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network