12 Pejabat Pemkab Boyolali di Mutasi

Tim iNews.id
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik 12 pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali.Kamis(13/6/2024).Foto: dok. Humas Pemkab-Byl

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Setelah melalui berbagai proses, akhirnya Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) mengeluarkan ijin kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali untuk melakukan mutasi dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali.

Atas dasar tersebut, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan menyegaran sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan agenda pelantikan. Bupati Boyolali, M. Said Hidayat berkesempatan secara langsung untuk melantik dan mengambil sumpah janji di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Kamis (13/06/2024).

“Kaitannya dengan pelantikan hari ini, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam masa masa Pemilu Pilkada di Tahun 2024 ini untuk pelantikan harus mendapatkan ijin dari Kemendagri dan semuanya sudah sesuai dengan prosedur,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Boyolali, Waskitho Rahardjo usai acara pelantikan.

Dilanjutkan olehnya, sebanyak 12 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, terdiri dari 5 pejabat administrator, 6 pejabat pengawas dan 1 pejabat fungsional.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network