get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Ops Zebra 2024, Polres Boyolali Berikan Souvenir dan Leavlet pada Pengguna Jalan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 21:17 WIB
header img
Seorang polwan dari Polres Boyolali memberikan souvenir pada pengguna jalan saat melaksanakan giat Operasi Zebra 2024 di Lampu Traffic Light Sunggingan, Selasa (15/10/ 2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Sebagai rangkaian Operasi Zebra 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Petugas gabungan dari Polres Boyolali, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Boyolali dan Samsat Boyolali menggelar kegiatan Sosialisasi Kamseltibcarlantas. Kegiatan berlangsung di Lampu Traffic Light Sunggingan dan area parkir Pasar Sunggingan, pada Selasa (15/10/ 2024).

Kasihumas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, menjelaskan bahwa sinergi antara Polres Boyolali, Dishub, dan Samsat Boyolali bertujuan memperkuat upaya edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas dan juga tertib administrasi kendaraan.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas. Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar AKP Arif.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polres Boyolali bersama Dishub dan Samsat membagikan flyer berisi imbauan tentang Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas). Selain itu, Samsat Boyolali turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

KUPT Samsat Boyolali  Agus menekankan pentingnya kepatuhan dalam pembayaran pajak sebagai bagian dari kesadaran berlalulintas.

“Tertib pajak bukan hanya tentang kepatuhan administratif, tetapi juga kontribusi nyata untuk kelancaran pembangunan, termasuk infrastruktur jalan yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut