get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Ops Zebra 2024, Polres Boyolali Berikan Souvenir dan Leavlet pada Pengguna Jalan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 21:17 WIB
header img
Seorang polwan dari Polres Boyolali memberikan souvenir pada pengguna jalan saat melaksanakan giat Operasi Zebra 2024 di Lampu Traffic Light Sunggingan, Selasa (15/10/ 2024). Foto: Ist/

Selama kegiatan berlangsung, cinderamata diberikan kepada para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas sebagai bentuk apresiasi. Sementara itu, bagi para pelanggar, petugas memberikan teguran sebagai peringatan agar lebih disiplin di masa mendatang.

KBO Satlantas Polres Boyolali, IPTU Joko Siswanto, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan, pedagang, serta sopir angkutan umum dan angkutan sayur di sekitar Pasar Sunggingan.

“Operasi Zebra ini tidak hanya untuk menindak pelanggaran, tetapi juga untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban lalu lintas. Kami ingin menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan,” ungkap IPTU Joko.

Lebih lanjut, IPTU Joko menekankan pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan, mulai dari penggunaan helm, sabuk pengaman, hingga kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut