get app
inews
Aa Read Next : Embung Krobokan Boyolali Memakan Korban

Pilkada Boyolali Resmi Diikuti Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Senin, 23 September 2024 | 16:54 WIB
header img
Paslon Marsono-Saifulhaq Mayyazy mendapatkan nomor urut 1, paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapatkan nomor urut 2, Senin (23/09/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI –  Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali.

Penetapan dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor bagi paslon bupati-wakil bupati yang berlangsung di kantor KPU setempat, pada Senin (23/09/2024).

Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Maya Yudayanti menyampaikan bahwa paslon Marsono-Saifulhaq Mayyazy mendapatkan nomor urut 1 dan paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapatkan nomor urut 2.

“Hari ini kami sudah melaksanakan pengundian nomor pasangan calon dan hasilnya juga sudah sebagaimana tadi kami tuangkan dalam keputusan KPU Kabupaten Boyolali. Yaitu pasangan calon Marsono dan Saifulhaq Mayyazy mendapatkan nomor urut 1, kemudian yang mendapatkan nomor urut 2 itu adalah pasangan calon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana. Hasilnya seperti itu,” kata Maya.

Dilanjutkan olehnya, masa kampanye bagi kedua paslon ini akan berlansung selama 60 hari, mulai dari tanggal 25 September 2024 hingga tanggal 23 November 2024.

“Kampanye ini dua bulan. Dari tanggal 25 September sampai 23 November 2024,” tegasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut