get app
inews
Aa Read Next : Hindari Motor Memotong Jalur, Mobil Kijang Terperosot ke Tepi Jalan di Boyolali

Ribuan Warga Ikut Senam Masal Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Agus-Fajar

Minggu, 08 September 2024 | 19:03 WIB
header img
Ribuan warga Gladagsari, Boyolali ikuti Senam Bersama Paslon Bupati Agus dan Calon Wabup Dwi Fajar, Minggu (8/9/ 2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ribuan warga Desa Candisari, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali antusias mengikuti senam masal bersama pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Boyolali Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana, di lapangan desa setempat Minggu (8/9/ 2024) pagi.

Selain senam masal, acara juga dimeriahkan dengan gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang melibatkan sebanyak 35 stand Produk Lokal

Relawan Paslon Bupati Boyolali Agus Irawan dan Calon Wakil Bupati Dwi Fajar Nirwana, Wahyu Ari Widodo menyampaikan , bahwa acara pagi ini senam masal dan bazar UMKM untuk mengenalkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Boyolali Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana kepada masyarkat Gladagsari dan Ampel.

“Kenapa menggandeng UMKM, karena misi pasangan calon ingin mengangkat UMKM lokal, dimulai dengan kegiatan ini, pasangan calon ingin memberikan efek langsung kepada pelaku UMKM di Gladagsari,” katanya, di sela acara.

Sementara calon Bupati Agus Irawan dalam sambutannya memohon doa restu dan dukungan dalam pemenangan Pilkada Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut