get app
inews
Aa Read Next : Subdit Narkoba Polda Jateng Lakukan Razia dan Tes Urine Warga Binaan Rutan Kelas IIB Boyolali

Jelang Pilkada 2024, Polres Boyolali Gelar Deklarasi dan Musnahkan Ratusan Knalpot Brong

Minggu, 22 September 2024 | 14:53 WIB
header img
Jateng Menuju Zero Knalpot brong di seputaran Monumen Simpang Siaga Kota Boyolali saat kegiatan CFD, minggu( 22/9/2023). Foto: Ist/

“Saat ini sudah memasuki tahapan pemilukada, kita berupaya mengurangi penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai dengan spesifikasi pabrikan,” katanya.

Joko mengungkapkan,  pada tahap pertama ini polisi memusnahkan sebanyak 667 knalpot brong, jumlah tersebut penindakan pada periode Januari sampai dengan 21 September 2024.

“Ini dari hasil penindakan kasat mata, pada periode Januari sampai dengan 21 September 2024. Pengguna knalpot brong ini mayoritas anak anak. Saat kita patroli menemukan kemudian kita tilang, barang bukti kita amankan,” jelas dia.

Joko berharap, dalam tahapan pemilukada ini di kabupaten Boyolali tercipta kondusif dan saling menghargai pengguna jalan yang lain sehingga terwujud keselamatan di jalan raya.

“Menghadapi tahapan pemilukada ini tentunya kita ciptakan kondisi yang kondusif. Saling menghargai sehingga terwujud keselamatan di jalan raya, “ pungkasnya.    

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut