get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Puluhan Pelajar Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Boyolali Ikuti Lomba Masak Berbahan Telur

Kamis, 05 September 2024 | 08:05 WIB
header img
Para peserta terlihat antusias memasak dengan bahan dasar telur, Rabu (4/9/2024). Foto: iNewsBoyolali.id

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan dan membiasakan generasi muda dengan makanan bergizi," katanya.

Dalam lomba tersebut, SMA N 1 Boyolali berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh SMK N 1 Sambi sebagai juara kedua, dan SMA N 1 Simo di posisi ketiga. Sementara itu, harapan pertama diraih oleh SMA N 1 Teras, harapan kedua oleh SMK N 1 Mojosongo, dan harapan ketiga oleh SMA N 1 Nogosari.

Para peserta terlihat antusias mengikuti lomba, dengan semangat yang tinggi terlihat dari raut wajah mereka. Guru-guru pendamping juga tak kalah bersemangat memberikan dukungan kepada anak didiknya.

Ketika hasil lomba dibacakan oleh Chef Agung, salah satu juri dalam acara tersebut, beberapa pemenang tampak terharu. Meskipun persiapan mereka terbatas, mereka berhasil mengukir prestasi gemilang. Para pemenang mendapatkan trofi penghargaan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali, uang pembinaan dari Pinsar Boyolali, serta piagam penghargaan sebagai apresiasi atas prestasi mereka.

Kegiatan ini tidak hanya menambah pengetahuan dan keterampilan memasak para siswa, tetapi juga memberikan pengalaman berharga dalam menciptakan makanan sehat yang bisa menjadi alternatif pangan di masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut