get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Dugaan Serangan Jantung, Seorang Pria Meninggal Mendadak di Hotel

Kamis, 22 Agustus 2024 | 11:28 WIB
header img
Polisi melakukan olak TKP di kamar hotel, Foto: Humas Polres Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Seorang pria ditemukan meninggal dunia secara mendadak di kamar Hotel PM Indah, Boyolali. Kejadian tersebut dilaporkan pada Selasa (20/8/ 2024) lalu sekitar pukul 16.40 WIB.

Korban, yang diidentifikasi berinisial ATP (45 tahun), seorang karyawan BUMN, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh seorang saksi wanita yang merupakan teman dari korban. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandanarang oleh saksi Tri Udiana Putra dengan menggunakan mobil pickup milik saksi lain, Pomo. Namun, setibanya di RSUD, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Melalui Kasihumas Polres Boyolali AKP Arif Mudi saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa pihak kepolisian segera melakukan olah TKP setelah menerima laporan.

"Petugas Polsek Kota langsung bergerak cepat untuk mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti. Hasil sementara dari pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar AKP Arif.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut