get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Ketua DPRD Boyolali Raih Green Leadership “Nirwasita Tantra” Tahun 2023 dari KLHK RI

Jelang Pilkada 2024, Camat Se-Boyolali Ikuti Peningkatan Kapasitas Poldagri

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:29 WIB
header img
Pelasanaan acara peningkatan kapasitas Politik Dalam Negeri bagi seluruh camat di Boyolali, Kamis (25/07/2024). Humas Pemkab-Byl.

SLEMAN, iNewsBoyolali.id – Sebanyak 22 camat se-Kabupaten Boyolali mengkuti acara peningkatan kapasitas Politik Dalam Negeri (Poldagri) yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Boyolali, yang dilaksanakan di salah satu hotel di bilangan Kaliurang, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman pada Kamis (25/07/2024) malam.

“Kepada pada camat di Kabupaten Boyolali agar menja kondisifitas di level grassroots sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga selama tahapan Pilkada 2024 berjalan. Penciptaan kondusifitas wilayah ini dapat dilakukan melalui sinergitas antar elemen masyarakat. Selain itu, juga dapat dilakukan melalui peningkatan kultur bermedia social yang berintegritas,”kata Wiwis.

Pihaknya berharap para camat dapat terus meningkatkan pemahaman tugas wewenang dan tanggung jawab, memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada Tahun 2024.

“Jaga netralitas, indepedensi diri dan menjunjung tinggi integritas guna mewujudkan Pilkada di Boyolali yang berkualitas, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Sehingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, tertib dan adamai serta mampu menghasilkan pilihan rakyat yang terbaik bagi rakyat,” jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut