get app
inews
Aa Read Next : Subdit Narkoba Polda Jateng Lakukan Razia dan Tes Urine Warga Binaan Rutan Kelas IIB Boyolali

AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi Resmi Menjabat Kapolres Boyolali

Kamis, 18 Juli 2024 | 07:12 WIB
header img
Upacara pedang pora menyambut Kedatangan Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi bersama istri, Rabu (17/7/2024). Foto: Humas Polres Boyolali

“Saya berharap dapat melanjutkan program-program baik yang telah dijalankan oleh AKBP Petrus Silalahi dan berkomitmen untuk meningkatkan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat Boyolali,” ungkapnya.

Dalam acara pisah sambut di Mapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Boyolali atas kerja sama dan dukungan selama masa kepemimpinannya.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, Polres Boyolali akan semakin maju dan profesional,” ujar AKBP Petrus.

Sertijab di Polres Boyolali akan menjadi momen penting dalam melanjutkan estafet kepemimpinan yang diharapkan membawa inovasi dan semangat baru. Pergantian jabatan ini diharapkan tidak hanya membawa perubahan positif dalam tubuh Polres Boyolali, tetapi juga meningkatkan sinergi dan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut