get app
inews
Aa Read Next : Boyolali Raih Predikat Kabupaten Terbaik I dalam Implementasi Audit Kasus Stunting BKKBN

Gasak Motor di Pasar Hewan Cepogo, Dua Pemuda Dibekuk Satreskrim Polres Boyolali

Minggu, 30 Juni 2024 | 10:09 WIB
header img
Guna penyelidikan lebih lanjut, Kedua pelaku ditahan di Polres Boyolali. Foto: dok. Humas Polres-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Resmob Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Unit Reskrim Polsek Cepogo berhasil meringkus dua pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor) yang terjadi di Pasar Hewan Jelok, Cepogo, pada hari jumat (28/6/2024). Pelaku sebanyak dua orang berinisial BD (36) dan SB (36), kedua pelaku berhasil ditangkap oleh Polisi (29/6/2024).

Kejadian berawal saat korban bernama Wahyu bermain ke kios kosong di pasar hewan Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali pada Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 13.50 WIB, tiba-tiba didatangi orang  tidak dikenal meminta tolong untuk mengantar ke warung. Namun sesampainya ditempat tujuan, orang tersebut mengambil alih kemudi sepeda motor dengan alasan hendak membelikan bensin sambil memboncengkan korban. Setelah membeli bensin, korban diajak muter-muter dengan alasan untuk menemui temannya. Dalam perjalanan, pelaku menjatuhkan koreknya dan meminta tolong kepada korban untuk mengambilkan korek yang jatuh. Pada saat korban turun dari motor untuk mengambilkan korek kemudian pelaku kabur  dengan membawa sepeda motor milik korban. selanjutnya korban melapor ke Polsek Cepogo Polres Boyolali.

Dengan adanya laporan  tersebut selanjutnya Unit Reskrim Polsek Cepogo bersama Team Resmob Unit 1 Satreskrim Polres Boyolali melaksanakan serangkaian penyelidikan, hingga akhirnya mendapat informasi terkait terduga pelaku.

Polisi berhasil menangkap pelaku BD (36)  dan SB (36) serta berhasil mengamankan barang bukti 1  ( satu ) Unit sepeda motor Merk Honda Beat Nopol : AD 4383 ALD milik korban.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut