get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Bhayangakara Ke-78, Polres Wonogiri Gelar Penanaman Bibit Pohon dan Buah

Satresnarkoba Polres Wonogiri Tangkap Pengedar Ribuan Obat-Obatan Terlarang

Rabu, 29 Mei 2024 | 18:46 WIB
header img
Barang bukti ribuan butir obat-obatan terlarang disita polisi.(Foto: Humas Polres Wonogiri).

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id –  Diduga mengedarkan obat terlarang, pria inisial SAP (31) Warga Kecamatan Selogiri ditangkap Satresnarkoba Polres Wonogiri, Jumat (10/5/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.SI., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H.,  mengatakan, pengungkapan ini bermula pada Kamis (9/5/2025) dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya aktifitas peredaran narkoba di salah satu rumah di wilayah kecamatan Selogiri.

“Berawal dari informasi tersebut, anggota menuju rumah tersebut dan berhasil mengamankan seorang pria inisial SAP (31) serta melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah paket obat-obatan terlarang berupa 2.970  (dua ribu sembilan ratus tujuh puluh ) Butir obat daftar G warna Putih berlogo Y” terangnya kepada wartawan pada Rabu (29/5/2024).

Saat ini pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polres Wonogiri untuk menjalani proses penyidikan. Menurut Anom, pelaku pengedar narkoba itu terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara atau denda maksimal Rp 5 miliar.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut