get app
inews
Aa Read Next : Tak Kurang dari 5 Menit, 20 Pelanggar Lalu Lintas Terpatau Oleh ETLE Drone di Boyolali

Satlantas Polres Boyolali Ganti Empat Convex Mirror di Jalur Wisata SSB

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:51 WIB
header img
Empat Convex Mirror atau Cermin Tikungan di sepanjang jalur wisata Solo - Selo - Borobudur (SSB) diganti, Kamis (14/03/2024).(Foto: Humas Polres Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Operasi Keselamatan Candi 2024, Satlantas Polres Boyolali mengganti empat Convex Mirror atau Cermin Tikungan (Cermin Lalu Lintas) di sepanjang jalur wisata Solo - Selo - Borobudur (SSB), di wilayah Kecamatan Cepogo, Kamis (14/03/2024).

Dalam operasi tersebut dilakukan bersama-sama dengan Polsek Cepogo dan Dinas Perhubungan (Dishub) Boyolali untuk mewakili Dishub Provinsi Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mengatakan ada sekitar enam cermin cembung yang dipasang dari wilayah Grawah sampai Desa Genting, Kecamatan Cepogo.

“Lokasi cermin yang diganti ada di Candi Baru, Irung Petruk I, Irung Petruk II, Irung Petruk III, dan Grawah. Kami mengganti cermin yang kusam atau pecah, sementara yang pecah langsung kami ganti, sebagian kami geser,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut