get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Diduga Konsleting, Mobil MPV Ludes Terbakar di Jalan Tol Boyolali

Minggu, 03 Maret 2024 | 16:21 WIB
header img
Mobil MPV hangus setelah terbakar di Jalan Tol Semarang - Solo KM 486+100, underpass Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (3/3/2024),(Foto: iNewsBoyolali.id)

“Saat berjalan  tahu-tahu di dalam itu bau. Terus bagian kap mesin depan keluar asap. Waktu itu indikator normal, tidak menunjukkan overheat,” ungkapnya kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Ia menjelaskan saat mendapati ada yang tidak beres dari mobilnya, ia berusaha mengerem akan tetapi rem tidak berfungsi. Lalu, ia berusaha menekan handrem (rem tangan) dan mobil bisa melambat. Faruq kemudian menyetir mobil untuk berhenti di sisi kiri jalan tol, setelah berhenti ia mengeluarkan seluruh barang berharga dibantu pengendara lain

 “Pas masih di dalam kabin, itu sudah keluar asap. Bapak-ibu saya keluar, saya ambil barang-barang. Itu sempat saya semprot menggunakan APAR (alat pemadam api ringan), tapi sudah tidak kuat,” kata dia.

Sementara itu, salah satu kru Pemadam Kebakaran (Damkar) Boyolali, Sugiyanto, menjelaskan menerima laporan ada mobil terbakar sekitar pukul 09.30 WIB. Tim Damkar Boyolali langsung menuju lokasi dan memadamkan api.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut