get app
inews
Aa Read Next : Solo Basis PDIP, Ganjar-Mahfud Ditarget Menang 85 Persen

Raih Suara Terbanyak, Bonar Siap Akomodasi Aspirasi Masyarakat

Kamis, 29 Februari 2024 | 22:33 WIB
header img
Sekretaris PAC Sidorejo, DPC PDIP Kota Salatiga Bonar Novi Priatmoko. Foto/Ist

SALATIGA, iNewsBoyolali.id – Calon legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Salatiga Bonar Novi Priatmoko berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) Sidorejo, yakni mencapai 1.989 suara. Apabila ditetapkan menjadi anggota DPRD Kota Salatiga periode 2024 - 2029, Bonar akan mengakomodasi dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

"Saya siap melaksanakan program partai dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Ke depan saya terus berupaya untuk mendorong Salatiga lebih baik lagi," kata Bonar yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Salatiga periode 2019 - 2024 ini, Kamis (29/2).

Lebih jauh dia mengatakan, dirinya mendorong realisasi pembangunan exit tol Pattimura Salatiga. Exit tol Pattimura bakal membuka perekonomian baru dan memudahkan akses masuk ke Kota Salatiga.

"Kami berharap, pembangunan exit tol Pattimura bisa segera dilaksanakan. Itu untuk untuk mengungkit dan perekonomian warga. Jika exit tol sudah terbangun, akses perekonomian akan bertambah lancar," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut