get app
inews
Aa Read Next : Dekat Dengan Masyarakat, Bripka Marwanto Polisi Boyolali Raih Nominasi Hogeng Awards

Kapolres Boyolali Cek Kesiapan Perlengkapan Personel Pengamanan TPS

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:25 WIB
header img
Pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel Polres Boyolali yang akan bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara, Rabu (07/02/2024).(Foto: Humas Polres Byl)

"Kita saat ini memasuki tahap yang sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu. Kesiapan, netralisme  dan profesionalisme kita sebagai anggota kepolisian akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai," ujar Kapolres Boyolali.

Para Kapolsek jajaran Polres Boyolali juga memberikan penegasan terkait kesiapan personel di wilayahnya masing-masing. Mereka menegaskan komitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal demi terciptanya situasi yang kondusif selama proses pemungutan suara berlangsung.

"Dengan adanya pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel serta penegasan dari Kapolres dan Kapolsek, diharapkan pengamanan TPS pada hari pemungutan suara nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua pihak dihimbau untuk bersikap kooperatif dan menjaga keamanan demi suksesnya Pemilu yang demokratis," tambahnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut