get app
inews
Aa Read Next : 7 Bulan Menjadi DPO, Pelaku Curamor Berhasil Diringkus Polres Boyolali

Kapolres Boyolali Cek Kesiapan Perlengkapan Personel Pengamanan TPS

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:25 WIB
header img
Pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel Polres Boyolali yang akan bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara, Rabu (07/02/2024).(Foto: Humas Polres Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan, melakukan pengecekan terhadap kesiapan dan kelengkapan personel Polres Boyolali yang akan bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Apel Satreskrim Mapolres Boyolali pada Rabu (07/02/2024) siang.

Arahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, Kapolsek, serta anggota dari Bagsatsi Polres Boyolali dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Boyolali.

Dalam arahannya, Kapolres Boyolali menekankan bahwa Polri hanya bertugas mengamankan proses pemungutan suara saja. Oleh karenanya  pentingnya kesiapan dan kewaspadaan personel Polri dalam menjalankan tugas pengamanan. Setiap anggota diminta memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik serta siap menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pemeriksaan kelengkapan pribadi anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS di wilayah Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut