get app
inews
Aa Read Next : Bersama Komunitas Jeep, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan Baksos di Boyolali

Polda Jateng Gelar Rapat Koordinasi Tahap Inti Pemilu 2024 Untuk Kesiapan Pengamanan Pungut Suara

Rabu, 07 Februari 2024 | 07:57 WIB
header img
Rapat Koordinasi Tahap Inti Pemilihan Umum Tahun 2024 dalam rangka Cek, Ricek, Cros Chek dan Final Cek Pengamanan Pemilu 2024, Foto: Ist/

SEMARANG, iNewsBoyolali.idPolda Jateng menggelar Rapat Koordinasi Tahap Inti Pemilihan Umum Tahun 2024 dalam rangka Cek, Ricek, Cros Chek dan  Final Cek Pengamanan Pemilu 2024 di sebuah hotel wilayah Kabupaten Semarang, Senin (5/2/2024) lalu.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Jateng Bersama PJU Polda Jateng, Kapolres jajaran Polda Jateng Bersama kabag Ops dan kasat Intelkam, Pangdam IV Diponegoro beserta jajaran Kodim, KPU Prov jateng, Bawaslu Jateng dan Kasat Pol PP Prov jateng.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menekankan seluruh pihak yang terlibat maupun semua elemen Penyelenggara Pemilu baik di tingkat pusat sampai tingkat TPS untuk mereview kembali terkait proses eksistensi pola pengamanan sehingga paham akan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Hari ini kita memasuki tahapan inti Pemilu oleh karena itu perlu sekali kita lakukan Rapat Koordinasi dalam rangka Cek,  Ricek , Cros Chek dan Final Cek terkait kesiapan Pengamanan Pemilu 2024,” ujar Kapolda Jateng

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut