get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

FLK-GPAI Boyolali Gelar Webinar Perencanaan E-Kinerja PMM

Kamis, 01 Februari 2024 | 08:33 WIB
header img
FLK-GPAI Kabupaten Boyolali menggelar seminar Perencanaan e-kinerja PMM Guru PAI yang mudah dan berkah melalui Webinar. Foto: Ist/

Sementara itu Humas FLK-GPAI Kabupaten Boyolali, Eksani, menjelaskan, pelaksanaan program Kemendikbudristek dengan platform merdeka mengajar, setiap guru saat ini diharuskan memiliki akun belajar.id, nantinya akun belajar.id ini bisa digunakan untuk proses belajar guru menambah pengetahuan proses pembelajaran, rencana kerja, hingga aksi nyata dalam kegiatan pembelajaran.

“usai kepengurusan FLK-GPAI dilantik pada 17 Januari 2024 yang lalu, kami langsung menggelar raker dan Webinar dan Workshop, dan Minggu malam kami gelar webinar Perencanaan e-kinerja PMM Guru PAI yang mudah dan berkah dengan narasumber Saiful Rohmat, S.Pd.I, S.Pd, M.Pd selaku ketua MGMP PAI SMA Kabupaten Boyolali dan Agus Priyatno, S.Pd, M.Pd selaku sekretaris MGMP PAI SMA.

diharapkan GPAI tidak bisa dipandang sebelah mata, karena kemampuan GPAI bisa sejajar dengan guru-guru mata pelajaran lainnya bahkan GPAI merupakan ujung tombak dari pembentukan ahlak dan budi pekerti di sekolah maupun di lembaga pendidikan lainnya bahkan dalam kemasyarakatan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut