get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan Pengusaha Tembaga Asal Tumang Boyolali Terungkapap

Ayah Tiri Tega Aniaya Anaknya Hingga Meninggal

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:52 WIB
header img
Pelaku sedang menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Boyolali, Sabtu (27/1/2024).Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idSatreskrim Polres Boyolali menangkap Muhammad Rosyid, setelah adanya laporan dirinya melakukan penganiayaan terhadap anak perempuan tirinya yang berusia 3 tahun.

Kepala Desa Guli, Eko Fahrudin mengatakan Pelaku yang kerja serabutan ini setiap harinya mengasuh anak tirinya karena ditinggal bekerja sang istri dari pagi hingga malam, diduga karena tidak tahan korban selalu merengek dan menangis, pelaku sering melakukan penganiayaan hingga puncaknya pada hari senin (22/1/2024), korban yang berinisial SN meninggal dunia.

“tetangga yang pertama melihat itu kok bawa mobil laju kencang mau kemana , mau ke puskesmas atau kemana gak tau, terus ada satu tetangga lagi bilang itu si anak meninggal. Taunya dari setelah pulang dari puskesmas itu , saat dibawa ke puskesmas itu sudah meninggal apa belum kurang tau.” Kata Eko

Untuk melengkapi proses penyidikan, Polres Boyolali pada Sabtu siang melakukan pembongkaran makam korban di desa setempat. Saat korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Nogosari pada Senin sore lalu, pihak keluarga dari ibu korban menaruh curiga karena terdapat luka lebam di bagian kepala dan luka dibagian perut.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut