get app
inews
Aa Read Next : Dekat Dengan Masyarakat, Bripka Marwanto Polisi Boyolali Raih Nominasi Hogeng Awards

Menyimpan Senjata Tajam, 16 Remaja di Boyolali Diamankan Polisi

Minggu, 10 Desember 2023 | 19:48 WIB
header img
Sejumlah senjata tajam (sajam) berbagai macam jenis diamankan polisi, Minggu (10/12/2023).Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Belasan remaja diamankan Polres Boyolali, setelah melakukan arak-arakan yang mencurigakan dan dihentikan oleh masyarakat setempat serta kelompok ormas PSHT yang sedang latihan disekitar lokasi selanjutnya salah satu rumah remaja yang diamankan  ditemukan senjata tajam (sajam) berbagai macam jenis Minggu dini hari (10/12/2023).

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi menjelaskan, Kejadian bermula saat Polres Boyolali mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Musuk –Jatinom, Dukuh Dampit, Desa Singosari, Kecamantan Mojosongo , Boyolali ada arak-arakan sekumpulan remaja yang mencurigakan karena membawa sajam, diwaktu yang sama kelompok ormas PSHT yang sedang latihan di sekitar lokasi bersama warga masyarakat menghentikan dan mengamankan sekelompok remaja tersebut.

“pengendara sepeda motor yang dicurigai, kemudian diamankan oleh masyarakat. Setelah itu dirumah salah satu remaja yang diamankan yaitu  RP (19) warga Singosari ditemukan enam belas senjata tajam berbagai macam jenis yang diduga milik beberapa remaja yang diamankan”, Katanya, Minggu (10/12/2023).

Ada Enam Belas remaja yang diamankan. Karena mereka berkumpul dan meresahkan warga masyarakat dan ditemukan beberapa sajam. Sebanyak Enam Belas remaja itu rata-rata masih masih sekolah. Mereka lantas diamankan ke Mapolres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut