get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Bahas Persiapan Pemilu 2024 dan Sambut Nataru

Jum'at, 24 November 2023 | 20:54 WIB
header img
Suasana rakor kesiapan pemilu 2024 dan menyambut Nataru , Rabu (22/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka Kesiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Rakor tersebut digelar di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, Rabu (22/11/2023) dan dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani, dan segenap anggota Forkopimda Plus Kabupaten Boyolali.

Kepala Badan Kesbangpol Boyolali Arif Budi Noeryanto menyampaikan dalam laporannya, rakor tersebut dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dan antisipasi segala potensi permasalahan dan konflik yang mungkin muncul di wilayah Kabupaten Boyolali dalam mensukseskan Pemilu 2024, menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Said mengatakan, diadakannya rakor ini sangat penting demi menjaga kondusifitas Kabupaten Boyolali untuk persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru. Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjunjung rasa hormat menghormati agar tercipta suasana aman dan damai. Terkait persiapan Pemilu 2024, pihaknya mengingatkan untuk selalu menaati aturan-aturan yang sudah dikeluarkan oleh pusat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut