get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Jabatan Sekda Kabupaten Boyolali Secara Resmi Diganti

Kamis, 02 November 2023 | 09:57 WIB
header img
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Rabu (1/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali secara resmi diganti oleh Wiwis Trisiwi Handayani yang sebelumnya dijabat Masruri yang telah memasuki masa purna tugas pada 1 November 2023.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan digelar di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali pada Rabu (01/11/2023) secara langsung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat.

Wiwis berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan untuk mensukseskan Visi Misi Bupati Boyolali yakni menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Prinsip Sekda sebagai fungsi koordinator dalam hal ini berpikir untuk turut mengimbangi apa yang menjadi Visi Misi Bupati untuk percepatan dalam pencapaiannya yang memang tadi sudah digariskan, pada tahun 2024 bahwa semuanya harus sudah terealisasi dengan baik,” tegasnya.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan koordinasi, kerjasama, kolaborasi dan sinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat sampai dengan jajaran Pemerintahan Desa.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut