get app
inews
Aa Read Next : Kurang dari 24 Jam Pelaku Curas dibekuk Satreskrim Polres Boyolali

Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:10 WIB
header img
Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek di Halaman Polres Boyolali, pada hari Rabu (18/10/2023).(Foto: Humas Polres Boyolali).

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kabag SDM Kompol Erwin Darminta, S.H. yang memasuki purna tugas selanjutnya diemban kepada pejabat baru Kompol Novilia Andrias Lio K, S.H., M.H., Selanjutnya jabatan Kasat Reskrim yang awalnya dijabat Akp Donna Briadi, S.I.K. di serah terimakan kepada pejabat baru Iptu Joko Purwadi, S.H, Jabatan Kasat Lantas yang awalnya di emban oleh Akp M. Herdi Pratama, S.I.K., M.H., M.Sc., CPHR, CBA kini di pegang oleh Akp Agista Ryan Mulyanto, S.T.K., S.I.K., M.T. dan Kasat Narkoba Akp Yulianus Dica Ariseno Adi, S.T.K., S.I.K., M.H. diserahkan kepada pejabat baru Akp Sugihantoro, S.H., M.H., dan Kasi Humas Kompol Dalmadi, S.H., M.H. yang telah purna tugas selanjutnya dijabat oleh Iptu Arif Mudi Prihanto, S.H.

Untuk jajaran Kapolsek yang di serah terimakan jabatan yakni Kapolsek Selo dimana awalnya dijabat Iptu Widodo, S.H. kini dijabat Iptu Kiryanta, S.H. dan Kapolsek Banyudono dari pejabat lama Akp Agus Susilo Utomo, S.H., M.H. di serah terimakan kepada Iptu Agus Satriya.

Dalam amanatnya, Kapolres Boyolali mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut