get app
inews
Aa Read Next : Penemuan Mayat Dalam Kondisi Terbakar Gegerkan Warga Desa Ketaon Boyolali

Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:10 WIB
header img
Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek di Halaman Polres Boyolali, pada hari Rabu (18/10/2023).(Foto: Humas Polres Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Selo, Kapolsek Banyudono dan Kasi Humas di Halaman Polres Boyolali, pada hari Rabu (18/10/2023) sore.

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Boyolali Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M. para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Boyolali, para Kapolsek Jajaran Polres Boyolali, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima Bersama Istri, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Boyolali Ny. Via Petrus Silalahi dan Anggota Bhayangkari Polres Boyolali.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut