get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Tertulis Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara

Duta Seni Boyolali Sukses Tampilkan Empat Tarian di Pantai Losari Makassar

Senin, 16 Oktober 2023 | 21:41 WIB
header img
Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 tampil meukau di Anjungan Mandar Pantai Losari Kota Makassar. Minggu (15/10/2023).(Foto: Diskominfo-Byl)

MAKASSAR,iNewsBoyolali.id –  Hari kedua perjalanan Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 keliling Nusantara di Kota Makassar, mereka tampil memukau di Anjungan Mandar Pantai Losari Kota Makassar. Acara digelar Minggu (15/10/2023) yang dimulai pada pukul 19.40 WITA dan berakhir pukul 22.30 WITA.

Sebanyak 20 pelajar SMP terbaik se-Kabupaten Boyolali, sukses membawakan empat tarian pada malam itu. Keempat tarian tersebut yakni Tari Garuda Nusantara, Tari Sekar Merapi, Tari Jaran Kepang Boyolali dan ditutup Tari Topeng Ireng Gugur Gunung.

Ketua rombongan Duta Seni yang juga sekaligus Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Boyolali, Sumarno mengucapkan terimakasih yang telah menerima kedatangan rombongan dari Kota Susu. Para Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 ke Kota Makassar dalam acara Festival Seni Pertunjukan 2023 tersebut juga untuk nguri uri budaya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut