get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Seleksi Tertulis Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara

Kamis, 18 April 2024 | 17:44 WIB
header img
Ratusan pelajar mengikuti seleksi tertulis Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara tahun 2024 di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, Kamis (18/04/2024).(Foto: Humas Pemkab-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali kembali menggelar Seleksi Tertulis Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara tahun 2024 di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, pada Kamis (18/04/2024). Seleksi diikuti 224 pelajar SMP se-Kabupaten Boyolali yang nantinya akan menjaring 20 pelajar terbaik.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir mengapresiasi atas antusias para pelajar SMP se-Kabupaten Boyolali yang mengikuti seleksi tertulis.

“Rasa syukur kita, apresiasi dari Bupati atas semangat antusias yang terus hadir dari anak anak kita siswa siswi pelajar untuk mengikuti seleksi duta seni di tahun 2024 ini. Bupati mengharapkan agar anak anak kita dapat memahami dan pada akhirnya nanti akan menumbuhkan rasa cinta pada Nusantara dimana kita semua tinggal. Maka menumbuhkan rasa semangat persatuan dan kesatuan, memahami nilai nilai budaya ini menjadi hal yang penting,” ungkap orang nomor satu di Kota Susu ini.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Supana melaporkan bahwa terdapat 224 pelajar SMP yang lolos administrasi dan berhak mengikuti selesi tertulis ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut