get app
inews
Aa Read Next : Lada Sambas Pembangkit Harapan Petani

Waspada : 46,7% Pemuda Melinia Dukung Khilafah

Kamis, 28 September 2023 | 11:57 WIB
header img
Seminar Kebangsaan yang digelar di sebuah hotel di Solo, Senin (25/9/2023) kemarin. Foto Ist/

SOLO, iNewsBoyolali.id  –  Mengutip hasil survei Mata Air Foundation bersama Alvara Risearch Center yang dirilis pada tahun 2017 lalu,  H. Rahmat Da’wah, SH.MM. menyebut, 46,7 % mahasiswa dan pelajar telah bersiap untuk menegakkan kembali berdirinya negara  Islam atau khilafah. Bahkan diprediksikan bahwa di tahun 2023 sekarang ini, data generasi milineal yang mendukung berdirinya khilafah  sudah bertambah menjadi lebih dari 50 %.

“Tahun ini mungkin sudah bertambah, sehingga lebih dari 50 persen generasi muda, mahasiswa dan kalangan pelajar ikut mendukung negara khilafah. Kalau tidak segera dilakukan langkah-langkah pencegahan, Indonesia bisa hancur,” kata Pembina  Gerakan Masyarakat Peduli Tanah Air (Gempita) Jawa Tengah, Rahmat Da’wah, dalam Seminar Kebangsaan yang digelar di Hotel Kusuma Sahid Solo, hari Senin (25/9/2023) kemarin.

Seminar dibuka oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Jateng, Widi Nugroho. Ikut menyampaikan gagasan pula, yaitu Pembina Kampung Pancasila, Akhmad Robani Albar, SH. MH.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut