get app
inews
Aa Read Next : Pramuka Saka Wana Bhakti Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Kwartir Cabang Boyolali Gelar Jambore SD/MI XXI 2023 di Desa Beji

Senin, 19 Juni 2023 | 23:04 WIB
header img
Kakak M. Said Hidayat (Bupati Boyolali) menemui seluruh peserta Jambore XXI tingkat SD/MI tahun 2023 di Lapangan Desa Beji, Kecamatan Andong, Senin (19/6/2023).(Foto: Ist/ Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idJambore XXI tingkat SD/MI tahun 2023 kembali diselenggarakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Boyolali. Kegiatan yang diikuti oleh 22 Kwaran se - Kabupaten Boyolali tersebut digelar di Lapangan Desa Beji, Kecamatan Andong. Bupati Boyolali M. Said Hidayat selaku Pembina Kwarcab Boyolali membuka kegiatan tersebut pada Senin (19/6/2023).

Ketua Kwarcab Boyolali yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Supana menjelaskan, kegiatan perkemahan pramuka tersebut harusnya diikuti oleh 704 peserta dimana masing-masing Kwaran memgirimkan empat regu, namun karena beberapa hal hanya 640 peserta yang bisa aktif mengikuti dari seluruh Kwaran.

Jambore dilaksanakan selama tiga hari dua malam dengan agenda kegiatan kepramukaan, pentas seni dari masing-masing Kwaran, api unggun, dan ditutup dengan pagelaran wayang kulit di tengah-tengah perkemahan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut