get app
inews
Aa Read Next : Kwarcab Boyolali Gelar Rapat Kerja: Targetkan 1.000 Pramuka Garuda

Pramuka Saka Wana Bhakti Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Jum'at, 29 Maret 2024 | 21:47 WIB
header img
Puluhan anggota pramuka membagikan takjil buka puasa untuk warga dan Pengguna Jalan di Sepanjang Jalan Juwangi, Boyolali, Kamis (28/3/2024).(Foto: Humas Kwarcab Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Satuan Karya (Saka) Wana Bhakti Kwarcab Boyolali membagikan ratusan bingkisan takjil buka puasa untuk warga yang melintas di jalan raya Juwangi hingga depan puskesmas setempat, Kamis (28/3/2024) sore kemarin. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari aksi pramuka peduli karya bakti lebaran tahun 2024.

Menurut Pamong Saka, Kak Bambang Winarto, mengatakan, kegiatan pembagian bingkisan takjil dengan melibatkan 18 orang anggota saka wana bhakti serta pinsaka, dimulai dari jalan raya juwangi hingga puskesmas, ada sebanyak 200 pcs paket takjil yang dibagikan.

“Bagi takjil dilakukan  sesuai surat edaran dari kwarcab Boyolali untuk melaksanakan aksi pramuka peduli karya bakti lebaran tahun 2024, namun sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan penanaman pohon bersama perum Perhutani, hingga bakti sosial lainnya”, Ujarnya.

Mewakili Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Supana, Pelaksana Humas Kwarcab Boyolali, Kak Eksani, menjelasakan, surat edaran resmi dari kwarcab boyolali ke kwarran dan sejumlah instansi terkait pelaksanaan  aksi pramuka peduli karya bakti lebaran sudah dilakukan sejak tanggal 20 Maret 2024 lalu, meski secara resmi kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 3 april 2024,

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut