get app
inews
Aa Read Next : Melestarikan Budaya Pemkab Boyolali Gelar Berbagai Kegiatan Kesenian

Boyolali akan Gelar Parade Tari Selama 18 Jam Nonstop Peringati Hari Tari Sedunia

Kamis, 27 April 2023 | 23:33 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali akan menggelar Parade Tari Selama 18 Jam Nonstop, (Foto: dok. Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, Parade Tari selama 18 jam dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Tari Sedunia (World Dance Day) tahun 2023, akan kembali digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali di tiga tempat, yakni di Alun - alun Lor Kabupaten Boyolali pukul 06.00 – 12.00 WIB, Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) pukul 12.00 – 18.00 WIB, dan Halaman Kantor Bupati Boyolali pukul 18.00 – 23.59.

Saat ditemui di kantornya, Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali Darmanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi seniman penari untuk terus berkarya dalam rangka memperkaya khasanah budaya khususnya di wilayah Boyolali dan umumnya bangsa Indonesia. Pihaknya berharap dengan kemajuan budaya dapat menjadi kemajuan bangsa.

“Saya sangat berharap kepada para seniman, para penari khususnya, teruslah berkarya, tetap semangat, jaga persatuan, seperti harapan Pak Bupati kita harus selalu bersama-sama dengan totalitas kita semua.” Kata Darmanto, Kamis (27/4/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut