get app
inews
Aa Read Next : Subdit Narkoba Polda Jateng Lakukan Razia dan Tes Urine Warga Binaan Rutan Kelas IIB Boyolali

Dukung Agenda Nasional Internasional 2023 serta Pemilu 2024 Polres Boyolali Gelar Apel Sinergitas

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:40 WIB
header img
Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Apel Sinergitas TNI dan Polri dilaksanakan Kepolisian Resor (Pores) Boyolali pada Selasa (07/03/2023) pagi.(Foto: Dok. iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Apel Sinergitas TNI dan Polri dilaksanakan Kepolisian Resor (Pores) Boyolali  pada Selasa (07/03/2023) pagi.  Apel dengan mengambil tema “TNI-Polri Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional Internasional Tahun 2023 dan Pemilu 2024 dalam Rangka Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusi dan Berkelanjutan”,berlangsung di halaman Mako Polres Boyolali.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi. Turut hadir dalam apel ada Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono; Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali, Letkol. Arm. Ronald Siwabessy; Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, Ali Fahrudin beserta instansi vertikal lainnya.

Usai apel, Kapolres Boyolali menjelaskan bahwa apel bersama tersebut digelar unutk mendukung agenda nasional maupun agenda internasional yang dilaksanakan pada tahun 2023.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut