get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Klaten Menggelar Bakti Sosial

Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:06 WIB
header img
Polres Klaten dan Kodim 0723 melaksanakan apel sinergitas TNI-Polri di Alun-alun Klaten, Selasa (7/3/2023).(Foto: Dok. Saeful Efendi iNews/TV).

KLATEN, iNewsBoyolali.id –  Apel Sinergitas TNI POLRI dengan tema "TNI-Polri Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024, Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan" ini  dipimpin bersama oleh Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi. Bambang Setyo Triwibowo, SE. M.Han. dan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Adapun peserta terdiri dari anggota dan perwira dari kedua instansi tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK menyampaikan bahwa apel ini menunjukkan bahwa TNI-Polri di Kab. Klaten selalu sinergi dan solid dalam mengamankan wilayah serta mengawal pembangunan Kab. Klaten. Apel ini juga diadakan sebagai ajang dalam menjaga persatuan dan kekompakan antar sesama aparat di Kabupaten Klaten.

"Kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasanya saat ini soliditas dan sinergitas TNI-Polri sudah terjalin. Apalagi ini menjelang agenda Nasional, Internasional, pilkada 2024 dan sebentar lagi Pilkades di 67 desa." , Selasa (7/3/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut