get app
inews
Aa Read Next : Langgar Kesepakatan, Bawaslu dan KPU Boyolali Copot APK di Jalan Pandanaran Boyolali

KPU Boyolali Bekerjasama dengan Pemda Setempat, Gencar Sosialisasikan Tahapan Pemilu

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:25 WIB
header img
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali berkerja sama dengan pemerintah daerah (Pemda) setempat, menggencarkan sosialisasi tahapan Pemilu di acara car free day (CFD), Minggu (5/2/2023).(foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

"Ini bawa dua maskot yakni Sura dan Suru, artinya Suara Rakyat dan Suara Pemilu. Itu sebagai salah satu bentuk bahwa suara rakyat itu adalah suara pemilu yang akan kita konversi nanti menjadi kursi-kursi wakil-wakil rakyat," tambahnya.

Ali berharap melalui kegiatan ini masyarakat dari awal bisa ikut berpartisipasi di semua tahapan Pemilu. Pada 14 Februari 2024 adalah hari pemungutan suara, meskipun agak cukup lama sekitar satu tahun, tapi itu tidak akan terasa ketika masyarakat guyub rukun bersama-sama melaksanakan tahapan Pemilu.

"Jangan biarkan KPU sendiri, jangan biarkan penyelenggara itu melaksanakan tahapan-tahapan sendiri tanpa harus melibatkan masyarakat, karena kami itu melayani masyarakat, melayani pemilih untuk melaksanakan menyalurkan aspirasi demokrasinya yang sudah kita tata atau sudah kita buat tahapan-tahapannya," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut