get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke - 78 PMI Boyolali Gelar Upacara di Alun-alun Pancasila

Bulan Dana PMI Boyolali di Tahun 2022 Mencapai Rp 1,5 Miliar

Senin, 09 Januari 2023 | 18:46 WIB
header img
Ketua panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali tahun 2022 menyerahkan hasil pengumpulan dana kepada Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, Senin (09/01/2023).(Foto: Dok. PMI Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ketua panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali tahun 2022 AKBP Asep Mauludin yang juga Kapolres Boyolali menyerahkan hasil pengumpulan dana kepada Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang kemudian diserahkan kepada Ketua PMI Kabupaten Boyolali, Sunarno pada Senin (09/01/2023) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan dan melebihi target yang telah dicanangkan yakni dari target Rp 1,2 Miliar berhasil menghimpun dana sebesar Rp 1.538.546.700 atau 124 persen.

“Yang artinya berhasil melampaui target sasaran, dan harapan kami selanjutnya untuk dana yang terkumpul ini yang dikumpulkan dari berbagai sektor, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin untk kegiatan kegiatan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Boyolali,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut