get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke - 78 PMI Boyolali Gelar Upacara di Alun-alun Pancasila

Korwil II PMI Provinsi Jateng Se - Eks Karisidenan Kedu dan Surakarta Berlangsung di Boyolali

Selasa, 04 Juli 2023 | 22:09 WIB
header img
Kabupaten Boyolali menjadi tuan rumah Koordinator Wilayah (Korwil) II PMI Provinsi Jawa Tengah Se - Eks Karisidenan Kedu Dan Surakarta, Selasa (4/7/2023).(Foto:dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kabupaten Boyolali menjadi tuan rumah Koordinator Wilayah (Korwil) II PMI Provinsi Jawa Tengah Se - Eks Karisidenan Kedu Dan Surakarta, Kegiatan yang bertema ‘Melalui Akriditasi Kita Tingkatkan Layanan PMI Yang Berkualitas’ diadakan di De Aroma Resto Kabupaten Boyolali, Selasa (4/7/2023).

Selain Bupati Boyolali M. Said Hidayat membuka acara terseut, turut hadir dokter Hartarto yang mewakili Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, Ketua Korwil II PMI Provinsi Jawa Tengah GPH. Dipokusumo, dan seluruh pengurus PMI se Eks Karisidenan Kedu dan Surakarta.

Ketua PMI Kabupaten Boyolali, Sunarno menjelaskan, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin PMI Provinsi Jawa Tengah setiap tiga bulan sekali. Akriditasi dalam tema yang diangkat kali ini, adalah untuk meningkatkan pelayanan pada bagian Unit Donor Darah (UDD) dan klinik PMI. Untuk mengikuti akriditasi tersebut, PMI Kabupaten Boyolali akan mengirim peserta untuk mengikuti diklat ke PMI dan adanya hibah Gedung baru PMI senilai Rp 4 miliar 390 juta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut