Polres Boyolali Datangi Sejumlah Markas TNI di Boyolali

Tim iNews.id
Rombongan Polres Boyolali secara simbolis menyerahkan ucapan selamat HUT ke-79 kepada Dandim 0724/Boyolali, Sabtu (5/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALIPolres Boyolali melaksanakan rangkaian kunjungan estafet ke markas-markas TNI di wilayah Boyolali dan sekitarnya pada Sabtu (5/10/2024) Siang. Kegiatan tersebut Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kunjungan estafet sebagai bentuk sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan serta memperkuat kolaborasi kedua institusi itu Dimulai dari kunjungan ke Lanud Adi Soemarmo.

Rombongan Polres Boyolali yang dipimpin oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Nunung Farmadi, melanjutkan perjalanan ke Markas Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Kartasura, Sukoharjo.

Sebagai penutup, rombongan menuju Markas Kodim 0724/Boyolali dan Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali, di mana mereka disambut hangat oleh jajaran TNI.

Dalam kunjungan ke Makodim 0724/Boyolali, rombongan Polres Boyolali menyerahkan secara simbolis ucapan selamat HUT ke-79 kepada Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han. Letkol Wiweko menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian dari Polres Boyolali. Ia juga menekankan pentingnya sinergitas yang terus terjalin, khususnya dalam menghadapi tugas-tugas besar seperti pengamanan Pilkada Serentak 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Boyolali beserta jajaran atas kedatangannya. Sinergi TNI-Polri sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang Pilkada 2024. Kami akan selalu mendukung dan membackup Polres Boyolali dalam tugas-tugas pengamanan ke depan,” ujar Letkol Wiweko.

Dalam momen tersebut, Letkol Wiweko juga menyampaikan doa khusus untuk Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, yang tengah menjalani perawatan di SMC RS Telogorejo Semarang.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network