Dwi Fajar Nirwana Hadiri Acara Silaturahmi Kader Partai Golkar Boyolali

Tim iNews.id
Pengurus Partai menyerahkan KTA dan jas Golkar kepada Dwi Fajar Nirwana di kantor DPD Partai Golkar Boyolali, Sabtu (7/9/2024). Foto: Ist/

”Pengen mulia atau tidak. Besok bakal mulia,” katanya.

Sementara itu, Partai Golkar mengajak Dwi Fajar Nirwana sebagai anggota partai berlambang beringin. Di sela acara silaturahmi, pengurus Partai Golkar menyerahkan secara simbolis kartu tanda anggota (KTA) dan jas Golkar kepada Dwi Fajar Nirwana. Penyerahan KTA secara langsung oleh pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si didampingi Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi, SH, MH.

Dalam sambutannya, Anton Lami Suhadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Golkar Boyolali dan mengucapkan selamat pada Dwi Fajar Nirwana  bergabung dengan Partai Golkar.

"Selamat datang untuk mbak Dwi Fajar Nirwana di Partai Golkar, dan selamat untuk Mas Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana sebagai bupati dan wakil bupati Boyolali kita," kata Anton.

Menanggapi terkait keanggotaan Dwi Fajar sebagai kader Partai Golkar akan dikomunikasikan lebih lanjut.

”Ini tadi baru silaturahmi saja dengan Partai Golkar, terkait nanti Mbak Fajar ikut partai apa nanti baru dikomunikasikan,” terang Alvi Cahyani, juru bicara Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network