Ribuan Warga Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-60 Partai Golkar di Boyolali

Tim iNews.id
Ribuan warga mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan DPD Golkar Boyolali, Minggu (27/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Boyolali menggelar jalan sehat pada Minggu (27/10/2024) pagi. Acara yang diikuti ribuan warga masyarakat dari berbagai kalangan tersebut mengambil start dan dan finish di halaman DPD Partai Golkar Boyolali.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boyolali, Fuadi mengatakan tema dalam HUT ke 60 Partai Golkar adalah “Golkar Selalu Berkarya untuk Negeri.” acara jalan sehat merupakan agenda rutin saat kegiatan HUT Partai Golkar. Acara ini sebagai simbol pesta Partai Golkar untuk rakyat.

“Selain jalan sehat, dalam HUT ini sebelumnya di laksanakan ziarah ke taman makam pahlawan. Kami telah lakukan ziarah ke taman makam pahlawan, setelah jalan sehat, besok kita lanjutkan konsolidasi di tiap dapil, yang akan di hadiri minimal 300 kader Partai Golkar,” jelasnya.

Jalan sehat ini juga di hadiri pasangan Cabub-Cawabub Boyolali yang diusung Partai Golkar nomor urut 2.

"Jalannya 3,7 kilometer. Dari kantor Golkar ke utara, belok kanan ke Jalan Kenanga, lalu Merbabu, patung kuda, lalu Merapi, dan kembali ke sini,” kata dia.

Panitia acara jalan sehat juga sudah menyiapkan 3.000 mangkuk soto bagi para peserta. Selain itu, ada banyak hadiah yang disiapkan untuk para peserta jalan sehat. diantaranya 2 sepeda motor, 2 sepeda listrik, 6 sepeda gunung, kulkas, TV, kompor, blender, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya, rangkaian acara HUT Partai Golkar pada Sabtu (26/10/2024) kemarin telah dilaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network