Photography Tour Destinasi Terobosan Disporapar untuk Kenalkan Potensi Wisata di Boyolali

Tim iNews.id
Pembukaan Photography Tour Destinasi berlangsung di aula Gagatan Kantor Disporapar Kabupaten Boyolali, Jumat (09/08/2024).Foto: Humas Pemkab Byl

“Sesuai tujuan kami, targetnya wisata di Kabupaten Boyolali menjadi diketahui orang banyak sehingga wisatawan datang kesini dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat Boyolali menjadi meningkat,” ujarnya.

Salah satu peserta Photography Tour Destinasi Giri Wijayant asal Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengaku senang berkesempatan mengikuti ajang pelatihan fotografi di Kabupaten Boyolali. Jika selama ini yang dia kenal hanya Kecamatan Selo, melalui kegiatan ini dia bisa lebih mengeksplor keindahan wisata Kabupaten Boyolali.

“Sangat tertarik karena selama ini kalau ke Boyolali terbatas tempat, misalnya ke Selo. atau yang sudah terkenal. Tetapi karena ada acara seperti ini jadi kami dari fotografer bisa lebih mengulik lagi objek objek yang tidak biasa. Mengeksplor pariwisata yang ada di Boyolali,” terangnya.

Sebanyak 18 peserta yang berasal dari Magelang, Wonogiri, Surabaya, Bali, Solo dan Yogyakarta akan diajak mengunjungi berbagai objek wisata selama tiga hari depan. Seperti ke Masjid Cipto Mulyo di Desa Bendan, Kecamatan Banyudono kemudian ke Objek Wisata Waduk Cengklik, berbagai destinasi wisata di Kecamatan Selo, Petilasan Ki Kebo Kanigoro, serta Wisata Edukasi Religi Qolbu di Singkil.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network