Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64. Kejari Boyolali Gelar Upacara

Tim iNews.id
Kepala Kejari Boyolali, Tri Anggoro Mukti pimpin upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Senin (22/7/2024), Foto: Humas Kejari-Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kejaksaan Republik Indonesia (RI) atau Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Kejaksaan Negeri Boyolali menggelar Upacara di halaman kantor kejaksaan setempat, pada Hari Senin (22/7/2024) pagi.

Dalam upacara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Tri Anggoro Mukti menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. ST Burhanuddin, bahwa tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 adalah, “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Tema tersebut, merupakan kristalisasi dari Visi Pemerintah guna mewujudkan Indonesia Emas 2045. Oleh sebab itu, Indonesia harus mampu bermetamorfosis menjadi Indonesia maju yang memiliki kualitas manusia yang unggul serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, kesejahteraan rakyat yang lebih baik dan merata, serta ketahanan nasional dan tata kelola pemerintahan yang kuat dan berwibawa.

Dalam amanat yang disampaikan Tri Anggoro Mukti bahwa Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang memiliki kedudukan strategis harus menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya baik di bidang Pidana, Perdata, Tata Usaha Negara, dan Intelijen serta kewenangan lainnya secara profesional dan proporsional.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network