Belum Mahir Mengemudi, Mobil Milik Warga Solo Terjun ke Lahan Pertanian di Boyolali

Tim iNews.id
Daihatsu Ayla terjerembab di tengah lahan pertanian di di Dukuh/Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Kamis(18/7/2024).foto: iNewsBoyolali,id.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Mobil Daihatsu Ayla dengan pelat nomor AD 1040 MZ yang terjun ke lahan  pertanian di Dukuh/Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali pada Rabu (17/7/2024) petang kemarin dievakuasi. Proses evakuasi dengan ditarik sejumlah mobil jeep  dilakukan pada kamis (18/7/2024) siang berlangsung  hampir satu jam, karena kondisi lahan pertanian milik warga yang berpasir dan terjal.

Salah satu penumpang Hermato mennyampaikan bahwa ,Kejadian berawal saat Daihatsu Ayla yang mengangkut keluarga asal Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo hendak wisata ke Selo. Namun sesampainya di lokasi kejadian di jalan menanjak pengemudi  mencoba memindahkan transmisi mobil, namun diduga pengemudi yang belum mahir ini malah menginjak gas, mobil kemudian melaju kencang hingga akhirnya terjun ke lahan pertanian.

”mau pindah persneling lihat kebawah tau tau bablas ,sempat terguling dua kali, penumpang ada anak dua, istri sama saya, saya duduk di jok belakang, taunya mau jatuh baru tau, tidak ada korban alhamdulillah.” Kata Hermanto, Kamis (18/7/2024).

Sementar Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan, menjelasakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Penyebabnya karena sopir kurang konsentrasi saat mengemudi dan malah melihat persneling atau tuas gigi di jalan yang menanjak dan berbelok.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network