Polres Wonogiri Gelar Latpraops Patuh Candi 2024

Tim iNews.id
Pelaksanaan Latihan Pra Operasi atau Latpraops Patuh Candi 2024 di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Jumat (12/7/2024).Foto: Humas Polres Wonogiri.

Operasi Patuh Candi 2024 ini adalah operasi kewilayahan dengan mengedepankan upaya edukasi dan persuasif yang humanis yang didukung penegakan dengan mengedepankan sistem ETLE.

Petugas yang tergabung dalam Satgas Preemtif harus lebih kreatif. Sosialisasi tidak hanya metode ceramah semata namun bisa memanfaatkan teknologi yang ada. Materi yang disampaikan bisa berupa konten audio visual sehingga lebih variatif, interaktif dan menarik agar pesan yang disampaikan bisa lebih mudah diterima. Sedangkan penindakan mengutamakan penggunaan ETLE atau eletronik serta teguran simpatik.

“Saya minta semua serius dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, Operasi Patuh Candi 2024 akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024. Dalam Operasi ini Polres Wonogiri melibatkan sedikitnya 48 personel yang terbagi dalam beberapa satuan tugas atau Satgas antara lain, Satgas Deteksi, Preemtif, Preventif, Gakkum, Humas dan Banops.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network