Peringati HUT Bhayangakara Ke-78, Polres Wonogiri Gelar Penanaman Bibit Pohon dan Buah

Tim iNews.id
Secara simbolis Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan bibit pohon dan buah kepada perwakilan warga, Kamis (27/6/2024).Foto: dok. Humas Polres Wonogiri

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id –  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri menggelar kegiatan penanaman bibit pohon dan buah di Dusun Susukan, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, .S.H., S.I.K., M.M., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri serta dihadiri juga oleh Forkompimcam Kecamatan Selogiri, PJU Polres Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri dan pengurus Bhayangakri serta masyarakat setempat yang turut ambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon ini.

Dalam sambutannya Kapolres Wonogiri mengatakan kegiatan menanam ratusan bibit buah dan pohon ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78.

“Kegiatan penanaman bibit buah dan pohon ini merupakan rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Wonogiri," jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network