Polres Wonogiri Gelar Latpraops Patuh Candi 2024

Tim iNews.id
Pelaksanaan Latihan Pra Operasi atau Latpraops Patuh Candi 2024 di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Jumat (12/7/2024).Foto: Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id –  Latihan Pra Operasi atau Latpraops Patuh Candi 2024 dilakukan Polres Wonogiri di Aula Sanika Satyawada Polres setempat pada hari Jumat (12/7/2024) pagi. Latpraops yang diikuti oleh para Kasatgas berikut seluruh personel yang terlibat operasi.

Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Syamsudin, S.H., yang turut hadir dan memimpin langsung jalannya Latpraops menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan serta dimaksudkan sebagai sarana menyamakan persepsi dan cara bertindak sebelum operasi resmi digelar.

“Operasi patuh ini sudah rutin kita laksanakan. Fokus kita adalah bagaimana upaya dan langkah untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif guna mencegah fatalitas kecelakaan lalulintas," Ucapnya.

Meski demikian, pihaknya meminta agar kegiatan yang tergelar tidak hanya sebatas rutinitas seperti hari-hari biasa. Harus ada pembeda agar target dan tujuan dari Operasi Patuh ini dapat tercapai dengan maksimal.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network